Senam Sehat Ramaikan CFD, ARMADA Ajak Masyarakat Beri Dukungan Pemerintahan Jokowi Periode 2

by -2,454,756 views

JAKARTA – Aliansi Rakyat, Mahasiswa dan Pemuda (ARMADA) menggelar acara senam sehat bersama di area Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (24/11/2019).
Acara yang dihadiri ratusan peserta itu juga dilakukan petisi penandatanganan ‘Ayo Mendukung Indonesia Sehat, Kuat, dan Maju’.
Ketua ARMADA Andi Muhammad Adha Arpi menyatakan pihaknya siap mengawal dan mendukung kebijakan pemerintahan Jokowi jilid II, khususnya dalam peningkatan kualitas SDM Indonesia sehingga mampu bersaing dengan dunia Internasional. Dengan membudayakan pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin maka akan menjadikan SDM suatu bangsa menjadi berkualitas.
“Melalui kegiatan senam sehat dan petisi ini, kami memiliki harapan besar agar pemerintah bisa menata kembali Indonesia dan di 2045 Indonesia bisa menjadi negara emas. Makanya siapkan SDM-SDM yang mumpuni, berkualitas dan sehat agar Indonesia bisa sebagai negara ekonomi terkuat No. 4 didunia,” terang Andi Muhammad.
Lebih lanjut, Andi Muhammad mengatakan dengan mengawal kepemimpinan baru ini, pihaknya mengaku siap bekerja sama demi Indonesia yang lebih baik lagi. Makanya, mereka menyambut gembira dengan kepemimpinan era Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.
“Kami optimis, bahwa Jokowi bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi ke depannya,” tambahnya.
Selain itu, mereka juga mendukung TNI-Polri yang telah bekerja keras memberikan rasa aman, nyaman, dan damai selama proses demokrasi berlangsung serta pasca Pemilu 2019.
“Kami ARMADA mengapresiasi TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca Pemilu 2019. ARMADA juga mendukung upaya penindakan yang mengganggu ketertiban, serta aksi-aksi yang merusak proses demokrasi. NKRI harga mati,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *