Sambut Pilkada Serentak 2020, Gus Mus : Mari Berkontribusi Ciptakan Suasana Aman dan Damai

by -309,802 views

REMBANG – Pimpinan Ponpes Raudlatul Thalibin Rembang KH. Mustofa Bisri yang akrab disapa Gus Mus meminta masyarakat Indonesia tidak menyikapi Pilkada serentak 2020 ini secara berlebihan.
Dan Gus Mus berharap semua pihak ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam menciptakan suasana sejuk, damai dan kondusif jelang Pilkada serentak 2020 ini.
“Dalam menyikapi Pilkada janganlah berlebihan. Karena Pilkada merupakan sarana dan merupakan kegiatan rutin dalam setiap periode. Sah-sah saja pada siapapun yang didukung, akan tetapi itu semua janganlah berlebihan-lebihan,” ungkap Gus Mus, Rabu (11/3/2020).
Dimomentum pesta demokrasi kali ini, ulama kharismatik asal Rembang ini menyampaikan pesan penting yakni pentingnya menjaga persaudaraan, perdamaian dan ia mendoakan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.
“Kita semua adalah bersaudara dan untuk kepentingan bersama. Itu harapan dari saya, semoga Tuhan memberi kebahagiaan pada kita semua dan semoga Bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik lagi,” sambung dia.
Gus Mus melanjutkan bahwa bangsa Indonesia sudah sepakat Indonesia telah memilih Demokrasi (Pemilu) untuk kepentingan dalam kehidupan Bernegara dan Berbangsa.
“Itu artinya bahwa kita, anda semua merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam berdemokrasi untuk memilih dan menentukan siapa yang terbaik untuk memimpin. Pilih pemimpin yang terbaik untuk itu gunakan hak Anda sekalian. Dalam memberi pilihan gunakan pemikiran yang jernih untuk memilih pemimpin yang pantas dalam memimpin,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *