Sambut Pilkada Serentak 2020, FSPP Serang Gandeng Masyarakat Jaga Kamtibmas

by -2,175,738 views

BANTEN – Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Serang menghimbau kepada masyarakat Banten, khususnya warga Kab. Serang yang akan melaksanakan Pilkada 2020 agar dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Banten tetap Kondusif.

“Mari jadikan Pilkada 2020, sebagai sarana untuk mencari pemimpin yang amanah serta dapat mensejahterakan masyarakatnya. Jaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ungkap Presidium Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kota Serang KH. Enting Abdul Karim, Jumat (26/6/2020).

Menurutnya, jangan karena ada perbedaan dukungan dalam Pilkada 2020 terjadi perselisihan antar warga, maka itu harus bisa saling menghormati perbedaan pilihan yang ada. Juga tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Mari sebagai warga Banten, kita bersama – sama untuk menjaga wilayah kita, Banten harus tetap aman dan damai,” jelasnya.

Selain itu, dia menghimbau kepada para balon Pilkada 2020, untuk bersaing dengan sportif, silahkan beradu visi dan misi kerja untuk mendapatkan dukungan warga Banten. Jangan persaingan hanya gara-gara Pilkada, malah membuat warga Banten terpecah.

“Kami siap mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2020,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *