Rayakan HUT Paroki, SD Kanisius Girisonta Turut Hadirkan Drumband dan Pentas Seni

by -185 views

SEMARANG – Grup Drumband SD kanisius Girisonta turut mewarnai acara HUT Paroki Girisonta,yang juga bertepatan dengan Hari Pahlawan, acara diselenggarakan pada Minggu,10/11/2019 jam 09.30-12.00 di halaman Gereja Girisonta. Jl. Soekarno Hatta km 27, Bergas, Kabupaten Semarang.
Acara diadakan setelah misa Minggu pagi yang mana umat makan bersama ,dan menonton penampilan pentas-pentas.
Saya merasa bangga, melihat anak saya bersama teman-temannya , tampil dalam pentas drumband ini, penampilanya kompak dan bagus,” kata Winda salah satu orang tua siswa SD Kanisius tersebut.
Bintang ,salah satu siswa menyampaikan kegembiraannya dan ucapan terimakasih atas kesempatannya.
Kami berlatih dan waktunya tampil imbuh Bintang yang merupakan Siswa kelas 6.
Dalam acara tersebut, Lusia Ely Setiyasih selaku Kepala Sekolah bersama guru-guru pengajar,berada di lokasi mensuport kegiatan tersebut.
Kami para guru juga bangga kepada anak-anak yang bersemangat berlatih dan tampil dengan luar biasa, juga terima kasih kepada para orang tua yg selalu mendukung kegiatan kami, Tuhan memberkati kata Eni Setyaningsih salah satu guru SDK Girisonta.
Vanila , Arum dan Nela piawai sebagai mayoret ,dengan menampilkan wajah gembira.
Nampak Romo Paroki Girisonta, Romo Wahono Wegig menyambut gembira Sesi drumband menampilkan 4 nada lagu,diantaranya lagu ulang tahun yang dikenal tampilan grup band Jamrud Penampilan lagu dikususkan untuk HUT Paroki Girisonta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *