KH. RD. M Yusuf : Damaikan Banten, Jaga Persatuan Demi Keutuhan NKRI

by -110,296 views

Banten – Menurut KH. Rd M Yusuf, Banten harus tetap damai, jangan sampai ada hal- hal yang tidak diinginkan terjadi disini, jaga kesatuan dan persatuan apapun hasilnya yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.
“Apapun pilihannya, apapun partainya, kita jaga ukhuwah islamiah yang selama ini telah terjaga dengan baik di tanah jawara ini, kita harus rukun kembali, jangan sampai mau dirusak oleh orang orang yang tidak ingin perdamaian dan kenyamanan disini,” ucapnya.
KH. Rd M Yusuf menjelaskan, pemilu telah terlaksana dengan aman dan damai yang merupakan pestanya rakyat Indonesia. Spapun pilihannya, siapapun presidennya yang akan terpilih nanti itulah putra terbaik pilihan rakyat Indonesia.
“Baiknya kita doakan, siapapun dan apapun hasilnya nanti, semoga yang terbaik untuk Indonesia, tetap jaga persatuan, kesatuan, kedamaian, serta kenyamanan, tetap jaga NKRI. Jangan mudah terhasut, jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.(pais/jojo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *