Dzikir Untuk Jakarta, Ketum PB GPMI : Harus Bersatu, Kokohkan Kekuatan Bangsa

by -2,224,421 views

Jakarta – Suasana di Balaikota siang ini sangat sejuk dengan adanya doa bersama yang di selenggarakan oleh GPMI, DMI, MUI Jakarta, bertempat di Masjid Fatahillah Balaikota Jakarta Pusat. Selasa 14/01/2020.
Ribuan para jamaah yang hadir dalam suasana yang sangat harmonis sesama ummat saling takbir “Allahuakbar”.
Di dalam suasana doa bersama untuk keselamatan Jakarta juga di laksanakan Penggalangan dana untuk saudara kita yang terkena musibah banjir.
Penceramah KH munahar Muktar yang saat ini menjabat Ketua MUI Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan bahwa Jakarta itu warganya sangat Majemuk .Semua kompak menyelamatkan Jakarta dari orang yang tidak bertanggung Jawab.
” Anies salahnya satu, beliau Gubernur yang di cintai rakyat Indonesia” ungkapnya disambut takbir para jama’ah.
KH. Aselih Ridwan ketua umum PB. GPMI, mengatakan warga Jakarta untuk menjaga persatuan dan kesatuan ” Alhamdulillah saat ini Jakarta di pimpin oleh Umat Islam, kita harus bersatu untuk memperkokoh kekuatan bangsa” ucap KH Aselih Ridwan.
GPMI DKI Jakarta yang dipimpin oleh Syarif Hidayatulloh menyelenggarakan doa dan dzikir untuk keselamatan Jakarta ini, dan mendoakan warga yang sedang mendapatkan ujian. sehingga tidak saling menyalahkan antar anak bangsa.
Hadir ribuan jama’ah dari berbagai Ormas dan LSM dan para alim ulama dan Tokoh DKI Jakarta diantaranya, KH Aslih Ridwan, KH Makmun Al ayyubi.MA, KH Al Khattat, KH Ferry Nur ketua Kispa dan tokoh Betawi Bang Damin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *