DPC SBSI Bulungan Peringati May Day, Bagikan Sembako Peduli Covid-19 Untuk Anggota dan Buruh

by -1,850,255 views

Bulungan – Dalam rangka memperingati hari buruh internasional (May Day), Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Bulungan bersama Kepolisian Resor Bulungan, menggelar aksi Bakti Sosial membagikan sembako ke anggota SBSI terdampak Covid-19.
Ketua SBSI Kabupaten Bulungan Agustinus mengatakan, memperingati May Day Tahun ini pihaknya lebih fokus terhadap misi kemanusiaan, dengan membagikan sembako ke buruh/karyawan yang terdampak covid-19 di Kab. Bulungan.
“May Day kali ini kita nampak berbeda, yakni menggelar aksi kemanusiaan membagikan sembako kepada buruh terdampak Covid 19,” kata Agustinus, Kamis (1/5/2020).
Kata dia, jumlah sembako yang di serahkan kepada pekerja sebanyak 146 paket sembako dengan sasaran kepada petugas Dinas kebersihan, petugas DLH, buruh di Bulungan Nuansa beton, buruh di Abdi borneo tengkapak dan apung, buruh PTK mara 1, buruh Tunas borneo, buruh PBP antutan, PTK antutan, maupun BSS.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira turut mendukung kegiatan yang di gelar DPC SBSI Bulungan. Agus juga menjelaskan, dalam proses pendistirbusian sembako ini di bagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok satu diwilayah antutan, baratan dan mara 1.
Sementara Kelompok ke dua di Dinas kebersihan, DLH, Bulungan nuansa beton, abdi borneo (tengkapak), Abdi Borneo (apung), tunas borneo Sp 4 tanjung agung Kec. Tg Palas Timur.
“Sembako yang didistribusikan ini diangkut menggunakan kendaraan mobil pickup. Kami berterimakasih juga atas dukungan dari Polres Bulungan dalam menyukseskan Hut May Day misi kemanusiaan dan mendukung di hari buruh ini,” demikian Agustinus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *