Diminta Saran Jokowi, Tamtam CS Harap Generasi Muda Dilibatkan dalam Capai Visi Misi Presiden

by -2,170,158 views

MediaSiber.com – Dalam kesempatan yang berbahagia dan dengan penuh kebersahajaan, Presiden Menerima beberapa Perwakilan Generasi di Istana Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo meminta masukan-masukan konstruktif guna menghadapi tantangan kebangsaan di periode keduanya ini.

Generasi Milenial menyambut baik arahan dari Presiden Jokowi, hal ini diungkapkan oleh Agung Tamtam Sanjaya Mewakili Generasi Milenial.

“Bahwa dalam menyikapi tantangan kebangsaan ke depan terkhusus di periode ke-2 diperlukan pentingnya soliditas dan persatuan antar sesama anak bangsa,” kata Tamtam.

Alumni S2 Jayabaya yang juga aktivis GMKI ini pun menyampaikan bahwa pemuda dan pemerintah harus bersinergi untuk mencapai visi dan misi Presiden.

“Di samping itu diperlukan kolaborasi antar generasi dalam mewujudkan Indonesia Maju yang menjadi visi besar Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Diakhir perbincangan, Tamtam mendorong Presiden untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk berkontribusi lebih jauh bagi pembangunan bangsa ke depan.

“Mohon ijin Bapak Presiden yang terhormat, saya mewakili generasi muda sangat berharap bahwa generasi Milenial ke depan diberikan porsi yang lebih luas untuk ikut terlibat dalam membangun peradaban bangsa ke depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *