Dekat dengan Rakyat, Deklarasi JAMAN Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

by -327,957 views

Relawan mengatasnamakan JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024-2029

Adapun pertimbangan JAMAN mendukung Ganjar karena sebagai berikut:

Pertama, Ganjar Pranowo merupakan figur yang merakyat, dekat dengan rakyat dan kebijakannya pro dengan rakyat, serta disukai publik berbagai kalangan.

Kedua, Ganjar Pranowo mempunyai pengalaman menjadi pemimpin masyarakat, anggota DPR RI sampai Kepala Daerah Jawa Tengah, berprestasi dalam menjalankan tugas – tugasnya tersebut, serta mempunyai kematangan dalam memimpin serta melayani rakyat Indonesia.

“Ketiga, JAMAN menilai diantara semua nama – nama calon presiden yang ada di masyarakat, hanya Ganjar Pranowo yang paling cocok untuk meneruskan visi Indonesia emas Presiden Joko Widodo dan mengemban visi JAMAN yaitu kemandirian nasional,” Kata Ketua Umum DPP JAMAN, Iwan Dwi Laksono, Sabtu (7/12/2022).

Keluarga besar JAMAN, lanjutnya, mulai saat ini mengaktifkan seluruh kader JAMAN untuk mensosialisasikan sosok Ganjar dan membentuk lingkaran – lingkaran gerakan sukarelawanan rakyat dari sektor petani, nelayan, buruh, kaum perkotaan, pemuda dan mahasiswa untuk mendukung Ganjar Pranowo tanpa Pamrih.

JAMAN juga mengaktifkan kembali secara penuh pasukan udaranya dalam semua platform sosial seperti Instagram, FaceBook, Twitter, tiktok, WA Group, Line dll untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar mengenal dan mendukung Ganjar Pranowo.

“DPP JAMAN akan berkomunikasi dengan Bapak Presiden Joko Widodo menyampaikan aspirasi dukungan Ganjar Pranowo sebagai next Presiden, dan kami juga akan bersilaturahmi kepada seluruh Partai Politik agar yakin mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024-2029,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *