17an

Maju di Jabar, Pasangan Hasan-Anton Dapat Restu Ulama dan Santri

IMG-20180117-WA0061

MediaSiber.com – Setelah menyatakan diri untuk maju dalam bursa Pilgub Jawa Barat 2018, tampaknya magnet pasangan Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan semakin kuat. Bahkan kalangan santri pun tampak yakin jika pasangan calon tersebut tepat untuk memimpin Jawa Barat ke depannya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Komandan BRIGSAN (Brigade Santri Nusantara), Sidik Permana. Ia mengatakan bahwa alasan pihaknya mendukung pasangan TB Hasanuddin dan Anton Charliyan lantaran keduanya juga mendapatkan dukungan dari para kiyai di Jawa Barat.

“Kami mendukung pasangan HASANAH (Hasan-Anton Amanah -red) karena calon yang diusung oleh BRIGSAN Religius mendapat dukungan para kyai dan santri,” kata Sidik dalam keterangannya, Rabu (18/1/2018).

Selain itu, Sidik juga menilai lantaran keduanya adalah Jenderal yang penuh dengan pengalaman dan mempunyai prestasi yang luar biasa.

“Kami yakin pasangan HASANAH bisa memajukan Jawa Barat bisa lebih baik lagi dan bisa mensejahterakan rakyat terutama kalangan santri dan santriawati,” ungkapnya.

Sebagai wujud konkret dukungannya kepada pasangan TB Hasanuddin dan Antin Charliyan, Sidik pun menyampaikan pernyataan sikap BRIGSAN. Beberapa diantaranya adalah mereka siap mengerahkan seluruh pasukan Brigade Santri Nusantara dan para simpatisan serta loyalis mereka untuk bergerak dan mengawal pemenangan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut menang sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Kami siap mengerahkan seluruh pasukan dan simpatisan di seluruh Jawa Barat untuk mendukung penuh bapak TB Hasanudin dan Anton Charliyan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” tegasnya.

Brigade Santri Nusantara

Brigade Santri Nusantara

Kemudian ia juga menyatakan Brigade Santri Nusantara juga akan ikut giat mensosialisasikan pasangan keduanya sehingga apa yang diharapkan untuk menjadikan Jawa Barat jauh lebih baik lagi dapat terwujud.

“Siap untuk mensosialisasikan dan mensukseskan bapak TB Hasanudin dan Anton Charliyan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” tutupnya. (*)

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply