17an

Maju di Jabar, Kang Hasan Bilang Hanya Ingin Perjuangkan Umat

tb hasanuddin dan warga

MediaSiber.com – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) kembali bertemu dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Winduhaji, Kabupaten Kuningan. Senin (29/1/2018). Dalam Sambutannya, Kang Hasan menyampaikan jika pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat akan dijadikannya ladang ibadah dengan mengabdi kepada rakyat dan memberikan hak rakyat.

“Saya ingin membela Umat, tak ada niatan saya untuk menimbun harta duniawi melalui Jabatan Gubernur,” kata Kang Hasan di depan para ulama dan undangan yang hadir.

Kang Hasan menyampaikan, kepemimpinannya nanti akan melibatkan para ulama dalam setiap kebijakan yang dibuat terutama untuk kepentingan rakyat Jawa Barat.

“Setiap keputusan, Saya akan lebih mendengar para ulama dibanding yang lain,” ujarnya.

Kang Hasan berharap, para ulama mempercayakan dirinya untuk memimpin masyarakat Jawa Barat lima tahun kedepan serta terus dikawal untuk membawa kemaslahatan bagi rakyat.

“Jika saya bermanfaat untuk rakyat Jabar, ijinkan saya menang dan mengabdi untuk Jawa Barat,” ujarnya kepada ulama.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kuningan yang juga Mantan Bupati Kuningan Aang Hamid Suganda mengungkapkan sosok Kang Hasan yang inspiratif.

“Saya mengenal Kang Hasan sudah lama, beliau itu tegas, saya banyak belajar dari bimbingan dan arahan beliau,” ungkap Aang.

Aang menilai, Jawa Barat membutuhkan sosok pemimpin seperti Kang Hasan dengan modal kedisiplinan, ketegasan serta bijak dalam memutuskan sesuatu. Selain itu Kang Hasan mau menjangkau masyarakat untuk bertemu langsung hingga ke pedesaan.

“Beliau (Kang Hasan) mau mendekat dengan rakyat dan saya yakin beliau mampu memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Disisi lain, Jaja Zakariya salah satu ulama yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan, Kang Hasan mempunyai rekam jejak yang sangat baik serta memiliki kredibilitas untuk memimpin Jawa Barat.

“Kang Hasan itu wong deso yang punya ketulusan, keihklasan, kejujuran untuk membangun masyarakat Jawa Barat,” ujarnya. (tws/red)

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply