17an

Akhir Demo, Street Sweeper Dikerahkan

street-sweeper

Mediasiber.com, Jakarta-Setelah berakhirnya aksi damai 4 November banyak samapah yang berceceran di jalan. Untuk itu,  Dinas Kebersihan DKI Jakarta segera menerjunkan  lima unit mobil street sweeper untuk membersihkan sampah dari sejumlah titik lokasi yang dijadikan tempat berkumpulnya massa aksi damai 4 November. 

Kepala Suku Dinas Kebersihan Jakarta Pusat Marsigit mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai membersihkan sisa sampah di kawasan Tugu Tani dan Jalan MH Thamrin. Namun pembersihan di Monas belum bisa dilakukan karena masih ada para pendemo.

“Tiga unit yang membersihkan kawasan Monas belum bisa gerak karena masih ramai orang. Tugu Tani dan Jalan Thamrin sudah bergerak,” ujar marsigit, Jumat (4/11).

Selain itu, sebanyak 12 truk kebersihan sudah disiagakan di seputar kawasan tersebut. Untuk mempermudah pengangkutan, sebanyak 10 kijang lintas juga diturunkan membantu pembersihan.

“Untuk petugas sebanyak 205 orang diturunkan. Titik yang perlu dibersihkan di Monas, Medan Merdeka, Thamrin, dan Masjid Istiqlal,” kata Marsigit.***

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply