marhaban

Ini Fakta Menarik Chelsea di Premier League

conte

Mediasiber.com, Liga Inggris-Ada dua fakta menarik dari catatan statistik Chelsea dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Mereka mampu menyarangkan 16 gol ke gawang lawan, dan sukses menjaga gawang Courtois tak kebobolan.

Dengan memakai pola tiga bek, The Blues memang menjadi salah satu tim terbaik dalam sisi pertahanan. Sejauh ini, mereka menjadi kontestan Premier League paling sedikit mengalami kebobolan dengan sembilan gol.

“Saya pikir kami bermain sepakbola yang bagus, kami menciptakan peluang untuk mencetak gol dan menjaga clean sheet kelima secara beruntun,” tutur Conte. Pertahanan kokoh memang sudah diprediksi banyak pihak sejak manajemen Chelsea mengumumkan Conte sebagai manajer musim ini.

Fakta lain yang dapat membuktikan betapa kokohnya pertahanan Chelsea terjadi di pertandingan melawan Everton. Tim tamu dibuat sama sekali tak mampu melancarkan ancaman ke gawang Courtois.

Catatan itu sudah lama sekali ditorehkan oleh The Blues. Pada 2013 silam, mereka melakukan hal yang sama ketika mereka berhadapan dengan Reading di kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth.

Chelsea juga berhasil mencatatkan lima kali kemenangan dalam enam pertandingan kandang Premier League musim ini. Jumlah tersebut sama dengan yang mereka catatkan saat berlaga di Premier League musim 2015-16 lalu.***

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply