17an

Ketua DPD Perindo Jaksel: Terima Kasih Pak Gubernur, Mampang Gak Macet Lagi

IMG-20171103-WA0041

MediaSiber – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo DKI Jakarta Selatan, Syarief Hidayatulloh mengatakan bahwa, dengan di sidaknya Proyek Jalan di Mampang Prapatan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, telah membawa dampak yang sangat positif dan dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya lengguna mobil maupun motor.

“Dari hasil pantauan kami selama dua minggu ini di jam sibuk pagi maupun sore dari arah Buncit ke Kuningan dan sebaliknya, dari arah Pancoran ke Kuningan juga terjadi peningkatan yang sangat tajam, tidak ada kemacetan yang seperti dulu lagi,” kata Syarief dalam keterangannya, Jumat (3/11/2017).

Bahkan ia mengatakan pasca sidak itu, kini banyak petugas yang terus membantu mengatur lalu lintas, sehingga kepadatan terus dapat terurai dengan baik.

“Polisi dan Dishub setiap hari dari pagi sampai malam tampak terus mengatur lalu lintas. Semua masyarakat yang melalui jalan tersebut tentunya tidak terlalu jenuh lagi, yang biasanya macet berjam-jam,” tukasnya.

Disampaikan Syarief, di kawasan tersebut sebelumnya memang tampak seperti jalur yang begitu parah, dimana banyak sekali masyarakat yang melaluinya, apalagi di jam-jam kritis seperti jam pulang kantor. Ditambah lagi untuk kawasan tersebut juga kemacetan diperparah dengan adanya zona proyek infrastruktur yang dianggap kurang memiliki amdal yang baik.

Namun kali ini kata Syarief, penampakan kemacetan di jam-jam kritis itu tidak nampak lagi.

“Dari sore tadi menunjukan jam 17.00 WIB, lalu lintas juga sangat lancar. Kalau di lampu merah memang hal biasa karena menunggu merah kuning hijau,” ujarnya.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply