17an

Untuk Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolres Jaktim Sambangi ke Polsek Jajaran

Kapolres Jaktim 2

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo menggelar safari / kunjungan untuk pengecekan kesiapan Polsek baik Mako maupun Anggota dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Andry Wibowo melaksanakan Safari / kunjungan ke – Polsek- Polsek jajaran dari pukul 07.00 dan rute safari dimulai Polsek Makasar – Polsek Cipayung – Polsek Ciracas – Polsek Kramatjati – Polsek Pasar Rebo – Polsek Jatinegara – Polsek Matraman – Polsek Pulogadung – Polsek Cakung hingga Polsek Duren Sawit.

Dalam kunjungannya kali ini, Andry Wibowo berusaha memberikan motivasi kepada anak buahnya agar didalam melaksanakan tugas sesuai dengan kerangka aturan yang ada dan diharapkan kujungan di Polsek-Polsek dapat menjadi obat bagi para anggota sehingga para anggota juga mampu momotivasi masyarakat di lingkungan sekitar.

“Mengingat kembali tentang perjuangan para pejuang kemerdekaan, Polri memiliki kewajiban menjaga persatuan bangsa,” kata Andry, Minggu (19/3).

Menurutnya, demokrasi adalah suatu konsep untuk menumbukan partisipasi masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Namun di negara berkembang sering terjadi konflik karena adanya berbagai kepentingan. Kemerdekaan dapat di raih bukan hanya hasil pejuangan satu kelompok saja melainkan dari perjuangan seluruh komponen msyarakat, bangsa dan Negara.

“Kemerdekaan tidak hanya mempertahanan wilayah saja tapi juga mempertahankan konsep dan gagasan. Indonesia merupakan Negara yang beragam tentunya hanya Pancasila sebagai Ideologi yang cocok bagi bangsa Indonesia,” beber Andry.

Andry melanjutkan kejayaan suatu bangsa adalah dengan menghormati perbedaan dan sebagai anggota Polri tetap menjaga netralitas dan menjaga keutuhan bangsa dari siapapun yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply