17an

Aktivis 98 Kagumi Kapolres Tangsel yang Inovatif dalam Memberikan Pelayanan Publik

Kapolres Tangsel AKBP fadli

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa mengagumi sosok Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadli Widiyanto yang dikenal sebagai sosok humanis dalam melayani masyarakat dalam menghadapi berbagai masalah baik tindak kejahatan, kriminalitas maupun lainnya.

“Luar biasa sosok AKBP Fadli Widiyanto ini yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Mengubah image Mapolres sebagai rumah rakyat yang siap melayani masyarakatnya dengan humanis penuh sapa sapa salam,” ungkap Willy Prakarsa hari ini.

Lebih lanjut, Willy menyakini AKPB Fadli Widiyanto bisa mengimplementasikan dan terus meningkatkan komitmennya, membangun integritas, meningkatkan kinerja sesuai dengan harapan pimpinan Polri yakni mewujudkan Polri yang prometer, professional, modern, dan terpercaya. Dalam hal ini, kata dia, Polres Tangsel dibawah komando AKBP Fadli bisa melakukan pemolisian-pemolisian yang tentunya antara lain pemolisian yang pro aktif melakukan kegiatan-kegiatan untuk mengeliminasi berbagai potensi kerawanan.

“AKBP Fadli jago dalam menjalani komunikasi dengan berbagai tokoh agama, adat, masyarakat, tokoh pemerintahan lainnya agar bisa bersinergi di dalam mengatasi masalah-masalah persoalan sosial yang dihadapi,” ucapnya.

Willy memastikan AKBP Fadli bisa mengelolanya dengan baik persoalan sosial yang ada dihadapannya sehingga potensi lahirnya gangguan keamanan bisa dihindari. Apalagi, kata dia, dengan semangat berkoordinasi, semangat bersinergi selalu didorong untuk saling bahu-membahu mengatasi masalah-masalah yang ada di masyarakat.

“Kami yakin Kapolres Tangsel bisa menjalankan program prioritas Kapolri Jenderal Tito Karnavian yakni promoter dan Polisi terus menjadi sahabat masyarakat yang dicintai rakyatnya dan polisi yang humanis,

Lebih jauh, Willy mengaku salut dengan koordinasi dan sinergisitas antara jajaran Mapolres Tangsel dengan jajaran Pemkot Tangsel dalam melayani masyarakat yang berbasis online yaitu Siaran Tangsel.

“Kami rasa beliau adalah Kapolres yang berprestasi dan inovatif dalam memberikan pelayanan kepada publik. AKBP Fadli bisa menerapkan Polisi modern di Republik ini dan bisa dicontoh dan ditularkan ke Provinsi lainnya,” tandasnya.

8193504215_ba040b6a75

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply